Kamis, 17 Februari 2011

Perjalanan Cinta Seorang Musyafir

Hari demi hari aku lalui dengan rasa bimbang dan sedih. Semua begitu hampa dan sepi setelah ia pergi dari kehidupanku. Tapi selalu dalam bayangan ku tentang amanat yang ia sampaikan kepadaku. Cinta yang abadi tidak akan pergi meninggalkan cintanya karena cinta itu yakin bahwa ia akan selalu bersama cintanya. Pada hari itu aku bertekat untuk melanjutkan kehidupan baru ku dan mencoba yakin akancinta abadi itu. Di atas sajadah aku bersuud memohon cinta abadi itu. Selalu ada dalam perjalanan ku tentang cinta abadi yang sampai saat ini aku belum temui. Aku sadar bahwa suatu saat nanti cinta itu akan datang menemui aku. Cinta yang akan selalu memberi kebahagiaan untuk ku. Tak lama setelah itu aku sadar bahwa cinta yang abadi hanya dimiliki oleh sang maha pencipta klita. Dan aku sadar bahwa cinta itu akan datang pada waktunya. Aku harus tetap menjalani semuanya dengan penuh bahagia. Cinta tak perlu dicari tetapi cinta harus diketahui. Cinta tak akan pernah salah dengan cinta yang didatanginya. Perjalanan cintaku tak akan pernah putus karena aku yakin bahwa cinta itu akan datang kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar