Senin, 21 Februari 2011

kEPEDIHAN KU

Aku mungkin tak biza merangkai kata – kata indah
agar dapat membuatmu tersenyum
Aku mungkin tak biza memainkan nada – nada indah
Agar dapat membuatmu bahagia
Yang aku biza lakukan hanya menyayangimu dan mencintaimu

Telah lama ku mengenalmu
Telah lama ku menyayangimu
Telah lama ku mencintaimu
Dan tak pernah kita sadari telah lama pula kita berpisah

Sudah lama kita berpisah tetapi aku tak biza melupakanmu
Kenangan indah yang kamu berikan untuk ku selalu teringat dalam benak ku
1000 cara telah aku lakukan untuk melupakan mu
Bahkan aku telah mengikhlaskanmu untuk orang lain tetapi aku tak biza

Walau kau selalu berkata bahwa kau tak biza membahagiakan ku
Itu semua hanya perkataanmu karena aku selalu bahagia jika bersamamu
Dengarlah kasih …..
Aku Tak sanggup melupakanmu
Aku hanya berharap kau akan kembali kepadaku……….
Walau aku sadar semua itu hanya harapan semu ku saja……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar