Senin, 21 Februari 2011

GONE MY MOTIVATION

Dibawah tetesan air hujan yang membasahi tubuh ini
Disaat itu aku berkata siapa aku
Dimana aku
Dan bagaimana aku nanti
Aku masih terus berjalan dibawah tetesan air hujan itu………
Seketika air mata aku pun menetes disaat aku mendengar berita bahwa ia telah pergi meninggalkan aku
Sungguh lemah diri ini
Sungguh tak berarti hidup ini

Hari demi hari terus aku lalui
Perlahan lahan jalan demi jalan aku telusuri
Tetapi sungguh tak sanggup diri ini…….

Saat seluruh dunia menjauh dari diriku
Disaat itu air mata ini tidak dapat terbendung
Mengalir tanpa beban
Menetes tanpa kesan

Aku tak sanggup dengan semuanya
Aku bukan takut kehilangan ia
Tetapi aku takut kehilangan amanat yang selalu ia sampaikan kepada ku
Why gone motivation??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar