Kamis, 14 April 2011

OBROLAN YANG BERARTI

Sering kita mengadakan obrolan dengan teman - teman tapi pernahkah kita berfikir obrolan itu berarti atau tidak. aku mendapat ilmu baru dari obrolanku dengan salah satu guru ku. Dia berbicara bahwa ssebenarnya manusia hanya memiliki 4 keinginan, keinginan itu diantaranya :
1. Banyak orang yang ingin sukses
2. Banyak orang yang ingin kaya
3. Banyak orang yang ingin sehat
4. banyak orang yang ingin perubahan.
Dan guru itu berkata ada di dalam keinginan manakah kita??
Jika saling di kaitkan jika sukses aja belum tentu kaya, jika kaya tidak sehat harta nya pasti habis. tetapi jika seseorang ingin ada perubahan maka setiap harinya ia selalu ingin ada sesuatau perubahan. Dari obrolan itu aku berfikir ada dalam keiginan manakah aku terlitas seketika dalam benak ku
aku ingin ada perubahan di setiap ganti nya hari yang aku lalui.
Ada d i kategori manakah keinginan anda??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar