Minggu, 20 Maret 2011

CINTA YANG TELAH ADA

Tak pernah aku fikirkan dalam benak dan jiwa ini. Tak pernah terbayangkan akan semua hal ini. Tapi aku telah menyadari akan hal ini karena saat itu aku tidak sedang terlelap dalam mimpi indah yang aku rangkai. Cinta yang dulu pernah aku miliki kini telah hadir dengan sosok yang berbeda. tetapi di perbedaan itulah aku menemukan nya. menemukan sosok yang aku puja dan aku cari selama ini. Aku mungkin terlalu terbawa dengan hal yang baru aku dapatkan tapi sesungguhnya aku engan dan takut akan cinta ini. Aku takut jika cinta yang aku miliki kini hanyalah cinta yang hadir sesaat. Tetapi aku akan terus menjaga cinta yang telah hadir lagi. Untuk cinta itu jagalah selalu mutiara yang berikan kepadamu mutiara yang selalu membuatmu menjadi indah, mutiara yang selalu membuatmu tersenyum, mutiara yang selalu membuatmu menjadi sempurna. Aku akan selalu menjaga cinta ini sampai cinta ini tak dapat hadir diantara kasih dan sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar